Belum Satu Tahun Selesai Dibangun, Rabat Beton di Bintang Meriah Sudah Hancur

oleh -289 views
Sibolangit – Belum setahun selesai dibangun rabat beton jalan di Dusun I Desa Bintang Meriah, Kec.Pancurbatu, Kab.Deliserdang sudah rusak parah.
Bahkan proyek yang bersumber dari dana desa Tahun 2019 senilai ratusan juta itu, tidak lagi bisa digunakan oleh masyarakat setampat.
Karena itu warga menduga kalau Kepala Desa (Kades) Oneng Sembiring diduga melakukan korupsi pada pembangunan tersebut.
Warga Desa setempat, A Sembiring kepada wartawan minggu (26/4) mengatakan, sangat kecewa dengan hasil pembangunan rabat beton itu karena kulitasnya sangat bawah standart.
“Kami menduga kalau kades sudah melakukan perbuatan korupsi pada pembangunan rabat beton itu. Jika memang sesui dengan aturan sudah pasti daya tahannya tidak diragukan lagi,” kata Sembiring.
Terlebih, jalan sepanjng 2 KM itu tidak pernah dilintasi oleh kendaran berat, masa bisa serapuh itu dan badan jalan hancur berantakan.
“Kami berharap kepada Kejaksaan agar segera mengusut dana Desa di Desa Bintang Meriah supaya dugaan korupsi pada pembangunan itu dapat terungkap,” pinta warga.
Dugaan korupsi dilakukan kepala desa sangat merugikan negara dan warga di desa ini hingga tidak bisa lagi menikmati pembngunan.
Sementara pengamatan wartawan di lokasi jalan itu, terlihat kondisi ya sudah mengalami kerusakan berat, badan jalan hancur dan tidak bisa lagi dilalui kendaraan.
Sedangkan Kepala Desa Bintang Meriah Oneng Sembiring dikonfirmasi di kantornya tidak berada di tempat. (Man)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro