5 Hari Dirawat di Rumah Sakit, Pasien Dugaan Covid-19 Akhirnya Meninggal Dunia 

oleh -337 views
Delitua – Diduga terkena Covid 19, seorang pria warga Dusun VI, Kecamatan Sunggal Deliserdang meninggal dunia setelah lima hari dirawat di Rumah Sakit Mitra Sejati Medan, Minggu (5/4/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.
Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi Senin (6/4/2020) sore mengatakan, korban diketahui berinisial WH (33) sempat dirawat di RS Fulbestesda di Jalan Binjai  11, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang.
Setelah menjalani rangkaian perawatan medis WH di rujuk ke RS Mitra Sejati Medan pada Rabu (1/4/2020) sekitar pukul 18.48 WIB.
Lima hari mendapat perawatan medis di RS Mitra Sejati, akhirnya pasien tidak bisa bertahan hingga akhirnya meninggal dunia.
“Penyebab pasien meninggal dunia diduga akibat Covid 19. Dan sebelum pasien meninggal, ia dinyatakan pasien dalam pemantauan (PDP),”jelasnya.
Lanjutnya, setelah pasien meninggal dunia, selanjutnya pihak RS langsung menghubungi keluarganya dan pihak ke Polisian, dan Kecamatan untuk dilakukan pemakaman.
“Jenazah dihari itu juga kita kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) khusus fasien Covid 19 yang berada di Jalan Bunga Rempe IV, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan,”tutup Kapolsek Delitua. (Irw)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro