oleh

Wilkum Polsek Delitua Rawan Maling, Toko HP Dibobol Keeugian Puluhan juta

DELITUA – Wilayah hukum Polsek Delitu semakin tidak aman. Satu toko ponsel di kawasan Jl.Bunga Kemuning, Kel.Ladang Bambu, Kec.Medan Tuntungan, dibobol kawanan maling.
Dalam peristiwa yang terjadi, Sabtu (21/3) sekira pukul 03.00 wib dinihari itu, kawanan pelaku berhasil menggasak puluhan handphone berbagai merk ditaksir kurang lebih senilai Rp 30 juta.
Informasi dari Damen Giawa (38) merupakan pemilik toko mengatakan, kalau dirinya mengetahui tempat usahanya di bobol maling dari tetangga tokonya bernama Edi.
Selanjutnya Damen bergegas ke toko guna memeriksa barang dagangannya. Tiba disana Damen terkejut ketika mengetahui puluhan Handphone sudaj hilang di gondol pelaku.
“Sebelum kejadian toko ditutup pukul 24:00 wib. Sementara warung di samping tokonya tutup sekira pukul 02.00 wib. Saya menduga kalau kawanan maling menerobos masuk ke dalam dari pintu depan toko dengan cara merusak gembok,” kata Damen usai membuat pengaduan di polsek Delitua.
Usai peristiwa itu, Damen sempat berupaya mencari tau pelaku pembobolan toko miliknya tapi gagal. Selanjutnya Damen pun memilih mendatangi polsek Delitua guna membuat pengaduan.
“Toko saya Damen Ponsel dan melayani jul beli handphone dan service, jadi banyak handphone milik orang yang akan diperbaiki. Jadi menurut perkiraan yang hilang kurang lebih sekitar Rp 30 juta,” kata Damen.
Sedangkan Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap dikonfirmasi melalui via WhatsApp belum memberikan jawaban. (Irw)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed