Warga Tanjungbalai Yang Diduga Terpapar Virus Corona Ternyata Negatif 

oleh -363 views

TANJUNGBALAI – Hasil pemeriksaan terhadap MTA (42), salah warga Kota Tanjungbalai yang baru-baru ini dikabarkan terpapar virus Corona atau Covid 19 adalah negatif. Hal itu diungkapkan Walikota Tanjungbalai HM Syahrial, SH, MH kepada awak media di ruangannya, Rabu (18/3).

Menurut Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial,SH,MH, baru-baru ini beredar isu yang mengatakan, ada salah seorang warga Kota Tanjungbalai berinitial MTA (42) terpapar virus corona atau Covid 19. Akibat isu tersebut, lanjutnya, warga Kota Tanjungbalai sempat resah.

HUT NAGAN RAYA

“Agar tidak menimbulkan keresahan berkepanjangan, MTA (42) telah kita rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Adam Malik, Medan melalui Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai. Alhamdulillah, hasil pemeriksaan dari laboratorium Rumah Sakit Umum Adam Malik, Medan, MTA ternyata negatif terpapar Virus Corona,” ujar Walikota H M Syahrial, SH, MH.

Pada kesempatan itu, Walikota menghimbau kepada seluruh pihak untuk bersama sama menjaga kondusifitas Kota Tanjungbalai. Masyarakat juga diminta agar tidak sembarangan mengeluarkan pernyataan ataupun menyebarkan informasi yang belum dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, baik lewat media sosial maupun di Grup WhatsApp manapun.

“Apabila masyarakat ada menerima informasi tentang adanya warga yang terinfeksi virus Corona, segera laporkan ke pihak Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai atau langsung ke Pemerintah Kota melalui Sekretaris Daerah. Jangan mengambil kesimpulan sendiri apa lagi sampai menimbulkan keresahan kepada masyarakat,” ujar Walikota H M Syahrial, SH, MH. (ign)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro