Warga berterima kasih Kepada Satgas karna telah membersihkan Gereja GKPS Sombul Nagori Sinasih.

  • Bagikan

Simalungun – Satgas TMMD bantu warga membersihkan halaman gereja GKPS Sombul Nagori Sinasih.

Pembersihan ini dipimpin langsung Pawas TMMD Kodim 0207/SML Kapten Inf Suheri dan dibantu masyarakat setempat yang terdiri dari warga dan personil Satgas TMMD lainnya saling bahu membahu membersihkan depan dan belakang gereja.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Kapten INf Suheri menyampaikan, pembersihan gereja ini bertujuan untuk memelihara kedekatan TNI-rakyat dalam hal ini melalui TMMD ke-107 sebagai wujud kepedulian Kodim 0207/SML di Nagori Sinasih Kecamatan Silou Kahean dan juga sebagai wujud kepedulian agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

“Dengan adanya kerja bakti ini akan memberikan manfaat bagi para jemaat gereja dan warga, sehingga dapat menumbuhkan rasa solidaritas antar masyarakat,” ungkap Kapten Inf Suheri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Salah satu warga,Ibu Retri sihombing yang rumahnya terletak disamping gereja GKPS Sombul menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak TNI yang telah membantu warga dalam merehab jalan dan membersihkan halaman gereja hari ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

“Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang telah memberikan perhatian, kenyamanan dan keindahan rumah Tuhan ini menjadi bagus. Sehingga akan membuat suasana ibadah semakin nyaman,” kata ibu Retri Sihombing. (red)

  • Bagikan