Personil Angkatan Laut dan Angkatan Udara juga ikut bergabung di Satgas TMMD Kodim 0207/ SML

  • Bagikan

Simalungun – Meski personil yang dibawanya termasuk minimalis, yakni Sepuluh personil, namun anggota dari Angkatan Laut (AL) Belawan dan Angkatan Udara Lanud Soewondo juga akan maksimal terlibat di pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0207/Simalungun.

Dikemukakan, Dandim 0207/SML Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan,S.AP.M.P.M sama dengan personil dari kesatuan lainnya, personil dari Angkatan Udara dan Laut ini juga akan maksimal terlibat di semua kegiatan TMMD di Nagori Puli Buah dan Nagori Sinasih, Kabupaten Simalungun.

”Tak ada yang namanya hanya melenggang saat terlibat di gelaran TMMD. Semua akan total, menutup jika di sebuah kegiatan kurang personil, baik di kegiatan fisik maupun non fisik,” jelas Dandim 0207/SML.

Dijelaskan, sejak hari pertama setelah TMMD dibuka, anggotanya langsung menyebar di sejumlah kegiatan fisik. Mereka membaur dengan warga dan personil TNI dari kesatuan lain. ”Harapan saya, semangat total itu akan terus dipertahankan hingga berakhirnya TMMD,” tambah Dandim 0207/SML.
[18/3 23.23] Ryan Noer Sinaga: Makan Malam dengan orang Tua Asuh,Satgas TMMD lahap dengan menu seadanya.

Simalungun Dengan kebersamaan, kita bisa saling bertukar pengetahuan dan pengalaman yang sangat berguna ketika menghadapi suatu masalah, berbagi kebahagiaan dan kesedihan. Dengan selalu menjaga kebersamaan dengan orang-orang di sekitar kita, maka kita bisa mendapatkan arti hidup yang sebenarnya.

Kebersamaan Satgas dengan Masyarakat dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-107 Kodim 0207/SML tahun 2020 tidak hanya terlihat disaat melakukan pengecoran jalan desa, pengerjaan rumah dan kegiatan non fisik.

Akan tetapi disaat makan malam pun mereka melakukannya dengan bersama-sama penuh keakraban. Hal itu menunjukkan begitu dekat TNI dengan rakyat Warga Nagori Parjalangan Kabupaten Simalungun(red)

  • Bagikan