Pemkab Deliserdang Semprot Disinfektan Pakai Damkar

oleh -175 views

Lubukpakam – Untuk mengantisipasi penyebarluasan virus corona (Covid 19), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang terus melakukan berbagai upaya.

Selain melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pencegahan lainnya, Pemkab juga aktif melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai kecamatan di Deliserdang.

Hal tersebut disampaikan Sekdakab Deliserdang, Darwin Zein didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Putra Jaya Manalu, Kepala Satpol PP Suryadi Aritonang dan Kepala Bagian TU Pimpinan Ari Mulyawan, Sabtu (28/3/2020), ketika melihat kesiapan truk unit pemadam kebakaran (damkar) di Kantor Bupati, Lubukpakam untuk berangkat ke beberapa kecamatan.

Darwin Zein mengatakan penyemprotan disinfektan melalui beberapa truk pemadam kebakaran nantinya akan dilakukan di jalan-jalan Protokol di berbagai Kecamatan, Deliserdang.

Untuk hari ini kita akan fokus di Kecamatan Tanjungmorawa, Lubukpakam, Percut Seituan, Pagar Merbau, Pantai Labu, Galang, Beringin, Hamparan Perak dan beberapa kecamatan lainnya,” terang Darwin Zein.

Dijelaskan, kegiatan penyemprotan akan terus dilaksanakan beberapa hari ke depan. “Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini nantinya bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harap Darwin (drt)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro