Ketulusan dan Kebersamaan, Satgas TMMD 107 Kodim 0207/Sml Mampu Kalahkan Panasnya Terik Matahari

  • Bagikan

SIMALUNGUN| Meski cuaca panas terik menyengat tubuh, namun bagi prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0207/Simalungun bukan menjadi halangan untuk menuntaskan pekerjaan sasaran fisik di wilayah Nagori Parjalangan Kecamatan Dolog Masagal Kabupaten Simalungun,Sumut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Dengan bahu membahu bersama masyarakat, Satgas semakin semangat melaksanakan pekerjaam fisik peningkatan jalan.

Hari ini, pekerjaan rabat beton sepanjang 1500 meter di Nagori Puli Buah terus dikerjakan, meskipun panasnya terik matahari.

Terpisah, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan menyampaikan bahwa pekerjaam fisik masuk program TMMD 107 yang dikerjakan TNI dibantu warga ini harus tuntas tepat waktu dan hasilnya bisa dimanfaatkan kelak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

“Mengenai informasi Virus Corona diminta personel dan warga jaga kebersihan diri, cuci tangan sebelum mengerjalan sesuatu dan sesudah melakukan kegiatan, puding dan makan secukupnya serta usahakan olahraga agar fisik tetap fit, “pesan Dandim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Dijelaskannya bahwa dalam mengerjakan sesuatu mulailah dengan doa dan tetap jalain kekompakan agar pekerjaan bisa ringan. ‘Jangan lupa berdoa dan ibadah, dimanapun tentara tugas tetap tingkatkan iman dan ketaqwaan, “sebutnya. (Red)

  • Bagikan