Kegiatan TMMD, Luar Biasa Anak Balita umur 3 tahun juga ikut semangat membantu Satgas TMMD.

  • Bagikan

Simalungun – Tak mau kalah dengan orang dewasa, Anak Balita 3 tahun di Nagori Durian Banggal Kecamatan Raya Kahean ambil bagian dalam membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-107 Kodim 0207/Simalungun TA. 2020.

Ini sebagai bukti bahwa semua warga mulai dari orang dewasa, remaja bahkan anak-anak di Dusun Sombul Nagori Durian Banggal sangat mendukung pelaksanaan TMMD yang digelar oleh Kodim 0207/Simalungun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Hal ini juga memperlihatkan bahwa kemanunggalan TNI yang terlibat dalam satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat terjalin dengan erat.

“Padahal tidak ada yang menyuruh mereka, tapi mereka sangat antusias dalam membantu kami dalam pengerjaan sasaran fisik.Apalagi saya sampai meneteskan Air mata keyika melihat anak Balita 3 tahun yang berna angel boru Sirait juga ikut membantu Satgas TMMD. Semangat mereka patut diacungi jempol, karena sudah memiliki inisiatif mendukung terealisasinya kegiatan TMMD,” ungkap Kopda Jhon rianson purba salah satu satgas TMMD ke-107.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Anak-anak ini menyadari dan merasakan dengan hadirnya TNI disini sangat membantu dan terbukti dengan semangat anak-anak ini, para prajurit Satgas merasa terbantu karena keikhlasan untuk membantu kerja di TMMD ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Satgas TMMD ke-107 Kodim 0207/SML selalu berbaur dengan masyarakat, bersama-sama saling membantu, bahu membahu dalam menyelesaikan setiap sasaran yang dikerjakan. (red)

  • Bagikan