oleh

Dishub Deliserdang Semprot Disinfektan Angkutan Umum di Terminal Lubuk Pakam

Lubukpakam – Dinas Perhubungan (Dishub) Deliserdang menyemprot semua angkutan umum yang datang ke terminal di Lubukpakam, Kamis (26/3/2020). Penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang dipimpin mewakili Bupati Deliserdang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Putra Jaya Manalu.

Kepala Dishub Deliserdang Jannes Manurung SE mengatakan aksi itu dilakukan untuk menjalankan imbauan Posko Gugus Tugas pencegahan penyebaran Corona virus disease 19 (Covid-19).

“Kita mau cegah melalui semprot disinfektan terlebih dahulu di kantor kita dan kantor pelayanan pengujian tadinya. Lalu kita bergerak ke terminal, semua penumpang kita suruh turun lalu petugas melakukan semprot disinfektan. Termasuk juga pekarangan dan ruang tunggu penumpang,” kata Manurung.

Selanjutnya tambah Jannes, pihaknya akan melakukan penyemprotan ke terminal di Perumnas Mandala, William Iskandar di Kecamatan Percut Seituan. Kemudian rencananya juga ke Terminal Delitua, Simalingkar dan Pancurbatu serta terminal lainnya.

“Semua itu kita lakukan sebagai imbauan sesuai surat edaran protokol Kesehatan WHO, keputusan BNPB, surat edaran Menkes, surat edaran Gubernur Sumut, surat edaran Bupati Deliserdang dan surat edaran Sekdakab Deliserdang tentang kewaspadaan diri terhadap penyebaran Covid-19. Harus kita patuhi bersama, tanpa terkecuali,” kata mantan Kasatpol PP Deliserdang itu.(drt)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed