Didampingi Menko Maritim dan Gubsu, Raja dan Ratu Belanda Kunjungi IT Del

oleh -469 views
LAGUBOTI – Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima bersama puluhan rombongan kerajaan melakukan kunjungan ke Institut Teknologi (IT Del)  di Laguboti, Kamis (12/3/2020).
Rombongan dari negara kincir angin itu tiba di IT Del sekira pukul 11.35 Wib didampingi Menko Kemaritiman Luhut B Pandjaitan, Menteri Pariwisata bersama Gubsu Edy Rahmayadi dan Pemprovsu serta pejabat dari Pemkab Toba.
Rombongan Raja dan Ratu menyempatkan diri melakukan dialog langsung dengan Menko Luhut soal Danau Toba dan Keberadaan ID Del.
Di kompleks IT Del selama satu jam lebih, rombongan raja melakukan peninjauan dan berkeliling seputaran IT Del.
Rombongan Raja dan Ratu selama melakukan peninjauan lokasi Kampus IT Del yang berlokasi di tepian Danau Toba itu tampak senang melihat panorama Danau Toba.
⏩ Disambut Antusias
Kedatangan rombongan Raja dan Ratu Belanda di Laguboti secara khusus di Kompleks IT Del ini disambut sangat antusias oleh masyarakat Batak dan ratusan mahasiswa pergruan tinggi yang juga milik Menko Kemaritiman itu.
Kedatangan Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima ke Kabupaten Toba merupakan kebanggan tersendiri bagi masyarakat Batak.
⏩ Dari Silangit
Dari Bandara Silangit Kabupaten Taput,  (12/3/2020) sekira pukul 11.30 wib rombongan negara kerajaan Belanda itu menuju Kabupaten Toba untuk mengunjungi lokasi wisata di Desa Siambat Dalan dan Bukit Singgolom di Kecamatan Tampahan Kabupaten Toba.  Selanjutnya menuju IT Del di Laguboti.
Di Laguboti,  warga tampak antusias sekali menyambut tamu yang berasal dari negeri kincir angin itu.
Tampak seputaran kampus ITDEL, tempat Raja dan Ratu melakukan pertemuan dijaga ketat sebelum kedatangan rombongan.
Selain dijaga aparat dan Paspampres,  petugas medis pun disiagakan. Setiap tamu yang boleh masuk hanya yang memiliki suhu tubuh maksimal 37,5 derajat celsius.
Diatas suhu tersebut tidak diperkenankan masuk area. Hal ini guna menjaga area yang dikunjungi tamu kerajaan Belanda itu steril dari wabah corona.
Tamu yang masuk harus diukur suku badannya dengan peralatan yang sudah disiapkan.(apo)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro