Cia Yo Se Kai Eh Lang, Lagu MR No Stop yang Semangati Dunia

oleh -457 views

JAKARTA – Penyanyi sekaligus pencipta lagu berjuluk MR No Stop alias Huang Tjin Han, kembali merilis lagu baru berjudul “Cia Yo Se Kai Eh Lang”.

Lagu berbahasa Hok Kian ini pun memberi semangat kepada seluruh manusia di dunia, agar tetap tegar menghadapi musibah yang terjadi.

Lagu yang dicipta dan dinyanyikan MR No Stop itu kini semakin viral di media sosial. Kenapa tidak, dalam sehari atau 1 kali 24 jam, video klip lagu Cia Yo Se Kai Eh Lang, yang diupload di akun facebook MR No Stop pada 7 Maret 2020 itu, telah ditonton sekitar 10.000 orang. Bahkan di aplikasi Smule, lagu ini juga sudah mulai dinyanyikan orang-orang berasal dari dalam maupun luar negeri.

“Dan yang tidak disangka-sangka, lagu baru saya ini juga dilombakan di aplikasi Smule,” ujar MR No Stop yang ditemui dikediamannya di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin (9/3/2020).

Dia menyatakan sengaja menciptakan lagu ini sebagai bentuk keprihatinan atas musibah-musibah yang melanda dunia saat ini. Salahsatunya, musibah virus Corona yang menerpa sejumlah negara di berbagai belahan dunia.

Melalui lagu ini, MR No Stop ingin mengajak manusia di dunia agar tetap semangat dan tegar menghadapi apapun musibah dan masalah yang terjadi. Sebab menurutnya, dimana pun kita berada, kita tidak akan tahu kapan musibah akan terjadi. “Maka kita harus tetap semangat dan tegar menjalani hidup,” sebutnya.

Dalam lirik lagu yang berdurasi sekitar 3 menit ini, MR No Stop yang dikenal berjiwa dermawan itu juga mengajak kita untuk mejaga keluarga sebaik baiknya, agar bisa membantu orang lain yang sedang kesusahan. “Sebagai manusia kita harus tolong menolong,” ungkapnya.

Dia juga mengaku menciptakan lirik lagu ini dengan tidak memakan waktu yang lama, melainkan hanya sekitar 2 jam saja. Lalu kemudian, diaransemen oleh musisi legendaris Indonesia, Youngky RM.

“Semoga lagu ini dapat diterima, bukan hanya menghibur tetapi bermanfaat bagi manusia di dunia,” harapnya.

Rencananya, lagu berjudul Cia Yo Se Kai Eh Lang yang dilantunkan penyanyi bersuara khas ini akan masuk dalam album Indokian, yakni album kedua yang tengah diproses MR No stop setelah sukses dengan album perdananya berjudul “Anak Panipahan”. Nah, bagi anda yang penasaran dengan lagu baru ini, silahkan langsung tonton saja di akun facebook atau akun youtube MR Nostop/Huang Tjin Han. (nik)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro