Cegah Covid-19, Polresta Deliserdang Gelar Patroli Malam

oleh -223 views

Lubuk Pakam – Untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Polresta Deliserdang bersama 12 Polsek jajaran di wilayah hukumnya, dan Prajurit Kodim 0204/DS dan Koramil di wilayah teroterial masing-masing serta Pemkab Deli Serdang dengan camatnya mengimbau masyarakat tidak melakukan kegiatan berkumpul.

Imbauan itu dilaksanakan menggunakan pengeras suara mendatangi lokasi-lokasi keramaian dan jalan, sembari membagi brosur imbauan pemerintah. Diimbau warga mengurangi aktivitas di luar rumah kecuali memiliki keperluan penting.

HUT NAGAN RAYA

Warga juga diminta menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah, menghindari kontak fisik dengan orang lain dan melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri.

Selain itu dilaksanakan patroli malam dengan mendatangi tempat-tempat keramaian seperti kafe, tempat makan, warung kopi maupun tempat hiburan karaoke. Kepada pemilik usaha diimbau untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian khususnya Polresta Deliserdang dan jajarannya.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Kamis (26/3 ) , mengatakan langkah itu sudah dilakukan dan akan terus dilaksanakan mewujudkan Maklumat Kapolri di wilayah hukum Polresta Deli Serdang untuk penanganan penyebaran virus corona.

Disebutkan, penertiban di tempat-tempat keramaian merupakan upaya Kepolisian mencegah meluasnya wabah virus corona. “Diharapkan masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan kami, sehingga dapat bekerjasama,” katanya. (drt)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro