Bupati Deliserdang Minta Wartawan Jaga Jarak Saat Meliput

oleh -159 views

Lubuk Pakam -Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan didampingi Wabup HMA Yusuf Siregar meminta para wartawan yang bertugas agar menjaga diri dalam semua peliputan berita. Hal itu menurutnya agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kalian (wartawan) pun jaga jarak lah, hati-hati dalam semua kegiatan peliputan berita,” kata Ashari saat hendak menaiki mobil dinasnya dari Kantor Bupati Deliserdang di Lubukpakam, Jumat (27/3/2020).

Kepada wartawan ia sempat menerangkan bahwa persoalan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis di RSUD Deliserdang dan semua Puskesmas sedang menunggu dari Pemprov Sumut. Selain katanya sudah ada juga yang dipesan Pemkab Deliserdang.

“Sedang menunggu APD dari Pemrov Sumut untuk digunakan para petugas medis kita di Kabupaten Deliserdang. Pemkab sendiri juga sudah memesan dan sedang masih kita tunggu,” kata Bupati.

Diketahui saat ini, APD itu sangat dibutuhkan para petugas medis di RSUD Deliserdang. Disebut-sebut, sebagian petugas medis akan menggunakan mantel hujan untuk melaksanakan tugas sebagai pengganti APD.(drt)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro