Bupati Ashari Tambunan Perintahkan Tutup Seluruh Objek Wisata  di Deliserdang

oleh -253 views

DELISERDANG – Dalam upaya untuk  mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Deliserdang, Bupati Ashari Tambunan menggelar rapat terkait penghentian sementara untuk aktivitas di sejumlah objek wisata dan tempat tempat hiburan yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten  Deliserdang, efektif mulai hari ini (Selasa, 17/3 ) .

Pantauan Posmetro Medan, adapun beberapa objek wisata dan tempat keramaian yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Deliserdang diantaranya, museum, kolam renang dan taman buah.

“Untuk besok jangan ada lagi yang buka, Ini demi untuk upaya mencegah penyebaran virus corona,” ucap Ashari Tambunan, Senin (16/3 siang.

Tambah Ashari Tambunan, “Meskipun belum ada laporan adanya warga Deliserdang yang terjangkit virus corona, namun Pemkab Deliserdang harus antisipasi sejak dini,” tambahnya .

Sementara itu, untuk aktivitas belajar mengajar di Kabupaten Deliserdang sampai hari ini masih berjalan normal. Belum ada instruksi resmi dari Pemkab Deliserdang untuk meliburkan para siswa sekolah dan ANS (asw/drt)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro