oleh

Bayi Perempuan dengan Tali Pusar dan Ari-ari Masih Melekat Dibuang di Tanjungmorawa

LUBUK PAKAM – Bayi Perempuan dengan Tali Pusar dan Ari-ari Masih Melekat Dibuang di Tanjungmor, Jumat (20/3/2020) di Tanjungmorawa.

Informasi yang berhasil dihimpun Posmetro Medan, bayi tersebut diduga dibuang ibu kandungnya.

Bayi yang diketahui tersebut berjenis kelamin perempuan dalam keadaan dengan tali pusar dan ari-ari masih melekat.

Dan bayi tersebut ditemukan di trotoar tepatnya di Jalan Masjid Ubbudiyah PTPN II Kompleks Perumahan Stall Dusun III Desa Limau Manis Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, pada Jumat pagi (20/3) sekitar pukul 07.20 WIB.

Sedangkan saat ditemukan bayi tersebut diletakkan dan terbungkus dengan plastik berwarna hitam, dalam kondisi sehat dengan berat badan 2,7 Kg.

Sementara informasi yang beredar dilapangan menyebutkan bahwasanya penemuan bayi tersebut awalnya dari salah seorang penarik becak yang lagi melintas.

Karena merasa curiga melihat plastik hitam yang bergerak-gerak ,lalu saat dibuka ternyata isinya seorang bayi yang masih memiliki tali pusar dan uri-uri.

Temuan bayi yang baru lahir itu, selanjutnya diserahkan kepada Satpam PTPN II Tanjungmorawa yang selanjutnya bayi tersebut mendapat perawatan di Klinik Tutun Sehati.

Terkait penemuan bayi tersebut, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung SH ketika menyebutkan, ” Pihak kami,khususnya Polsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang masih melakukan penyelidiki tentang siapa orang tua tersangka yang tega membuang bayi tersebut, “jelasnya.

Lanjut  AKP Sawangin, “Ya, terkait masalah tentang perawatan sang bayi, kita akan segera berkordinasi dengan pihak Muspika Kecamatan Tanjungmorawa. (asw)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed