Basarnas dan Polresta Deli Serdang Evakuasi Korban Hanyut Di Sungai Buaya

oleh -243 views

LUBUK PAKAM – Petugas Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang bersama tim Basarnas berhasil menemukan Pohinim Br. Sinaga (60) salah seorang warga Pagar Manik, Kec.Slindak, KSerdang Bedagai, hanyut di Sungai Buaya di Kec.Bangun Purba, Selasa (17/3).

Adapun kronologis kejadian yang berhasil dihimpun Posmetro Medan, dimana sebelumnya Pohinim Br. Sinaga telah hanyut di Sungai Buaya yang mana pada saat hanyut, warga yang sedang memancing di sungai tersebut sempat melihatnya namun dikarenakan arus yang teramat deras membuat warga tersebut tidak berani untuk menolongnya.

HUT NAGAN RAYA

Warga sekitar pun sempat menjadi geger, setelah mendapatkan kabar bahwa ada warga yang tenggelam di Sungai Buaya tersebut.

Medapat khabar tersebut Personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdangpun langsung membentuk tim untuk mencari korban yang langsung bekerja sama dengan pihak Basarnas.

Berkat kegigihan dan kecekatan para personil yang pantang menyerah tersebut,akhirnya korban yang hanyut tersebut berhasil ditemukan pada Hari Selasa, (17/3) sekira pukul 11.53 wib oleh tim penyelam sejauh 1,5 KM dari hulu atau tempat jatuh korban di sungai Buaya Dusun 8 Desa Mabar kecamatan Bangun Purba dan korban sudah ditemukan ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

Terkait peristiwa naas tersebut, Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Akp Sudaryanto saat dikonfirmasi , membenarkan bahwasanya ada korban yang hanyut dan telah berhasil ditemukan namun sudah tidak bernyawa lagi, ” Jelasnya.

Lanjut AKP Surdaryanto,”saat ini jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga.”tambahnya.(asw)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro