Aiptu Imam Wahyudi Ikut Sukseskan TMMD Ke 107 Kodim 0207 SML.

  • Bagikan

Simalungun- Anggota kepolisian aktif ikut menyukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 2020 yang dilaksanakan Kodim 0207/Simalungun,dibagi 3 sasaran yaitu di Nagori Puli Buah, Nagori Parjalangan dan Nagori Durian Banggal Kabupaten Simalungun.

Delapan anggota Polsek Raya Kaehan Polres Simalungun ini setiap hari bergantian membantu pembangunan Pengecoran jalan di Nagori Puli Buah dan Nagori Parjalangan yang merupakan bagian dari proyek TMMD. Di lokasi TMMD, polisi bergotong-royong kerja bakti bersama TNI, dan masyarakat setempat membangun infrastruktur desa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

“Kami ditugaskan membantu menyukseskan TMMD,” jelas Salah Satu Personil Satgas TMMD Aiptu Imam Wahyudi Kanit Binmas Polsek Raya Kahean.

Untuk saat ini, pekerjaan yang jadi fokus anggota Polsek, adalah mengecor Jalan dan Membangun Drinase. Dalam pelaksanaannya, Kapolsek menugaskan anggotanya setiap hari secara bergantian.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Selain ikut mengerjakan pembangunan fisik yang menjadi sasaran utama TMMD, khusus anggota Polsek Raya Kahean juga melaksanakan berbagai penyuluhan ke masyarakat di sela-sela pekerjaan fisik.

Menurut Aiptu Imam Wahyudi kegiatan TMMD kali ini sebagai bentuk dan wujud sinergisitas antara Polri dan TNI untuk bersama-sama membangun sarana prasarana desa yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Adapun anggota Polsek Raya Kahean yang turun ke lapangan membantu pengerjaan proyek TMMD dikoordinasikan oleh Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas beserta anggota Unit Sabhara.(red)

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

  • Bagikan