oleh

Prediksi Torino vs Parma: Gialloblu Intip Peluang ke Eropa

Pertandingan Liga Italia Serie A 2019/2020 pekan 25 Torino vs Parma akan digelar pada Minggu, 23 Februari 2020, mulai pukul 21.00 WIB, di Stadion Olimpico Grande, Turin. Laga ini diprediksi bakal berlangsung alot mengingat kondisi Torino yang sangat membutuhkan poin, dan kans Parma mengintip kembali ke Eropa setelah sekian lama absen.

Dengan skuad seadanya dan banyak pemain cedera, Parma secara mengejutkan mampu bersaing memperebutkan satu tempat di zona Eropa musim depan. Gialloblu pekan lalu membawa pulang tiga poin dari kandang Sassuolo berkat gol tunggal Gervinho. Kemenangan ini membuat Parma menempati posisi 7 klasemen sementara Liga Italia Serie A 2019/2020.

Roberto D’Aversa selaku juru taktik Parma hanya bicara secara diplomatis mengenai peluang timnya ke Eropa musim depan. “Eropa? Kita di dekat zona itu meskipun banyak kesulitan dan kami dilanda badai cedera,” ujarnya kepada Sky Sports, dikutip dari Tuttosport, usai laga kontra Sassuolo.

Menjelang lawatan ke Turin, masih ada beberapa pemain Parma yang menjalani perawatan, termasuk Matteo Scozzarella, Antonino Barillo, Matteo Darmian, Juraj Kucka, Roberto Inglese, Luigi Sepe, dan Andrea Adorante. Berita baiknya, Dejan Kulusevski sudah mulai berlatih dengan rekan-rekannya.

Dari kubu tuan rumah, Torino belum mampu bangkit dari keterpurukan. Andrea Belotti dan kawan-kawan selalu kalah dalam 7 pertandingan terakhir secara beruntun. Kini, klub sekota Juventus berjuluk Il Toro ini menempati urutan 14 di klasemen sementara Liga Italia Serie A 2019/2020.

Torino tentu saja membutuhkan kemenangan sebagai motivasi untuk bangkit. Tiga poin di Olimpico Grande seolah menjadi harga mati bagi Il Toro, terlebih setelah di pekan 23 mereka dipermalukan tim papan bawah Sampdoria dengan skor 1-3 di tempat yang sama, sebelum kalah 0-1 di kandang AC Milan.

Jika sampai gagal menuai poin lagi, bukan mustahil Banteng Turin akan semakin dekat dengan zona degradasi. Menjamu Parma akan menjadi titik pembuktian bagi sang putra daerah Moreno Longo, yang belum lama dipercaya membesut Torino, untuk menyelamatkan harga diri klub kebanggaannya.

Prediksi Jalannya Laga
Sebagai tuan rumah, Torino diprediksi akan menyerang sejak awal laga dengan mengerahkan barisan pemain bernaluri menyerang macam Alex Berenguer, Andrea Belotti, Simone Verdi, atau Simone Zaza.

Di sisi lain, Roberto D’Aversa diperkirakan bakal tetap mempertahankan strategi bertahannya yang sejauh ini cukup ampuh. Kecepatan sekaligus naluri mencetak gol yang dimiliki Gervinho bisa jadi menjadi momok bagi Torino seperti saat di laga kontra Sassuolo lalu.

Perkiraan Susunan Pemain
Torino (3-4-3): Salvatore Sirigu; Koffi Djidji, Nicolas Nkoulou, Lyanco; Lorenzo De Silvestre, Sasa Lukic, Tomas Rincon, Ola Aina; Alex Berenguer, Andrea Belotti, Simone Verdi | Pelatih: Moreno Longo
Parma (4-3-3): Simone Colombi; Vincent Laurini, Simone Iacoponi, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo; Jasmin Kurtic, Gaston Brugman, Hernani; Gianluca Carpari, Gervinho, Andreas Cornelius | Pelatih: Roberto D’Aversa

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed