Bos Diskotik Cube Tewas Terpanggang di Dalam Mobil

oleh -464 views
MEDAN- Bos Diakotik Cube tewas terpanggang di dalam mobilnya, Jumat (14/2) malam di Jl.Djamin Ginting, Padang Bulan tidak jauh dari Pajak USU (Pajus).
Diketahui, saat kejadian warga sekitar sontak terkejut melihat satu unit mobil Honda Fred BK 936 FS yang melaju kencang tiba-tiba menabrak pohon di median jalan. Dan seketika mobil tersebut terbakar.
Identitas pengemudi yang naas itu adalah Hendra Halim (35) warga Komplels Perumahan Citra Garden, Jl Jamin Ginting.
“Setibanya di lokasi, pengendara mobil yang diduga mengantuk menabrak pohon yang tumbuh di tengah pulau jalan.” Ucap Kanit Lantas Mapolsek Medan Baru, Iptu Tucfat Lubis, kepada wartawan.
Lebih lanjut dijelaskan Kanit, akibat menabrak pohon, mobil dalam keadaan ringsek yang membuat pengemudi terjepit.
“Tidak hanya itu, diduga juga terjadi korstleting pada sistem kelistrikan mobil hingga akhirnya terbakar dengan kondisi pengendara yang terjebak di dalamnya. Korban ditemukan tewas mengenaskan karena ikut terbakar bersama kendaraannya,” ungkapnya.
Peristiwa kecakaan maut yang terjadi itu sontak membuat warga di sekitar lokasi kejadian berkerumun.
“Tadi itu rame juga orang sini. Lihat tabrakan itu, kalau gak salah sendiri dia (Halim) didalam mobil itu. Tapi mungkin karna api yang sudah besar makanya gak sempat ditolong.” Terang pemuda setempat disana.
Tak lama, satu Unit mobil pemadam kebakaran langsung menjinakkan api yang melahap seisi dalam mobil.
Kini, Unit Lantas Mapolsek Medan Baru dan Satlantas Polrestabes Medan sudah mengamankan Barang Bukti serta mobil tersebut guna penyelidikan lebih lanjut.
Diketahui pula, jasad Halim telah diambil oleh pihak keluarga. (oki)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro