Kapolres Sergai Melayat ke Rumah Duka Korban Laka Kereta Api

oleh -360 views
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang(kemeja biru) melayat ke rumah duka korban Laka Kereta Api.

SERGAI- Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang,SH,MHum melayat ke rumah duka korban Laka Lantas / Tabrakan Kereta Api Kontra Harier BK 1693 AAP di Perlintasan Kereta Api Dusun I Desa Melati Kec.Perbaungan Kab. Serdang Bedagai, Selasa (21/1 2020).

Melihat kehadiran Kapolres, Tokoh Masyarakat Tionghoa, Chung Huwat sangat terharu dengan kedatangan Kapolres Sergai yang meluangkan waktunya ke Rumah Duka untuk melayat dan memberikan Doa kepada kedua almarhum. “Kami keluarga berterima kasih kepada Kapolres. Itu menunjukan jiwa sosial beliau sangat tinggi,”ujarnya didampingi keluarga duka.

HUT NAGAN RAYA

Mewakili keluarga korban, saya juga mengucapkan Terima Kasih sudah banyak membantu mulai terjadinya kecelakaan sampai dengan mengurus korban di Rumah sakit dan malam ini datang untuk melayat ke rumah duka.”Kami keluarga sangat terharu,”ucapnya.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang(kemeja biru) melayat ke rumah duka korban Laka Kereta Api.

Sementara itu, Kapolres Sergai menyampaikan Rasa Belasungkawa dan turut berduka cita atas musibah yang dialami Korban. Kedatangannya sebagai bentuk belasungkawa Polisi atas duka keluarga korban. Dia juga sudah menyurati instansi terkait untuk pemasangan Palang Rel Kereta Api agar tidak terjadi kejadian yang sama dikemudian hari khususnya perlintasan yang ada di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai. “Saya sudah rapat dengan instansi terkait untuk pencegahannya. Semoga keluarga tabah dan sabar,”ujarnya.

Turut hadir melayat yakni Kabag Ops, Kompol Sofyan , Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, Kasat Reskrim, AKP Hendro Sutarno, Kasat Intelkam AKP T. Manurung, Kapolsek Perbaungan, AKP Jhonson Sitompul. (gib)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro