Sejumlah Orang Diamankan , Kasat Reskrim Polrestabes Medan : Masih Kita Dalami

oleh -1.345 views

MEDAN –Sejumlah orang diamankan Tim Pegasus Polrestabes Medan yang diduga kuat terlibat dalam bentrokan antara 2 kubu OKP di Jalan Eka Rasmi, Kecamatan Medan Johor Kota Medan. Bahkan hingga kini dikabarkan sejumlah orang tersebut masih menjalani pemeriksaan secara marathon di kantor polisi.

“Benar ada yang telah diamankan pasca bentrokan 2 kubu OKP di Jalan Eka Rasmi Medan. Namun untuk sementara masih kita dalami terlebih dahulu,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Senin (9/9/2019).

Diketahui sebelumnya, bentrok antara 2 kubu OKP terjadi di Jalan Eka Rasmi, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan Minggu (8/9/2019) sekira Pukul 17.00 WIB.

Akibat bentrokan itu salah seorang pemuda dari salah satu kelompok yang bertikai bernama Sahdilla Hasan Afandi,19, warga Jalan Karya Tani Gang Berkah Ujung Medan mengalami luka di bagian kepala.

Dalam kondisi tak sadarkan diri, korban langsung dilarikan ke RSU Mitra Sejati dengan menumpang beca motor (Betor). Bentrokan dipicu terkait adanya penyerangan yang dilakukan 200 orang dari salah satu kelompok terhadap 8 warga yang berada di salau satu warung yang berada di Jalan Eka Rasmi, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Warga yang mengaku dari kelompok lawan melakukan perlawanan dengan melempari batu ke arah kelompok penyerang. Sementara itu, kelompok penyerang berhasil dipukul mundur. Tiga unut sepedamotor milik penyerang berhasil di rusak.

Bentrokan berhasil diredam setelah polisi dari Polsek Delitua dan PolrestabesMedan tiba di lokasi. Dari lokasi bentrokan petugas berhasil menyita barang bukti diantaranya senjata tajam, batu, dan balok kayu.(mb)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro