Kapolres Belawan Silaturahmi dengan Anak Yatim Piatu dan Tukang Becak

oleh -330 views
BELAWAN – Kapolres Belawan,  AKBP Ikhwan melakukan kegaiatan sosial dengan tukang tucak, fakir miskin dan anak yatim piatu di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran No. 12, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Jumat(20/9) siang.
Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan mengatakan, rumah singgah Sahabat Polisi ini memang diperuntukan untuk umum. Siapa saja boleh datang di rumah singgah sahabat Polisi ini.
Rumah singgah juga sebagai sarana untuk silaturahmi dalam kegiatan pengajian, kegiatan bhakti sosial maupun kegiatan olahraga,”Rumah Singgah ini milik kita. Mari kita jaga dan rawat,” tuturnya.
Pantauan POSMETRO, kegiatan Jumat Barokah tersebut memberikan bantuan tali asih berupa nasi
bungkus sebanyak 300 bungkus kepada tukang becak, fakir miskin dan anak yatim piatu.
Selanjutnya, Kapolres dan jurnalis Se- Medan Utara makan siang. Sementara itu, Wak Ramli (65) sangat berterima kasih kepada Kapolres karena membantu mereka.
Apalagi, dia hidup sebatang kara di Belawan. “Memang baik pak Ikhwan ini,”ujarnya diaminin warga lain yang datang.  Semoga kedepannya Pak Ikhwan sukses. Kami juga akan menjaga keamanan di Belawan. “Terima Kasih ya Pak Kapolres,” pungkas Ibu Lastri. (son)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro