Truk Muatan Asbes Terguling, 3 Kernet Tewas Terjepit

oleh -12.885 views

PERBAUNGAN – Mobil truk Colt disel plat BK 8356 ZE muatan 360 lembar atap asbes yang di kemudikan M Arya Sinaga (36) terguling mengakibatkan dua kernet nya tewas di TKP, persis nya di Jalan umum Medan Tebing tinggi tepatnya di depan Dinas Sosial, Desa Sei Buluh, Kec.Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai, Selasa (6/8) sekitar pukul 17.05 WIB.

Kernet yang tewas, Hamdan (35) warga Dusun III, Desa Kesatuan, Kec. Perbaungan, Kab Sergai, ia mengalami luka bagian telinga kanan robek, dagu kanan robek, kepala belakang robek, dada remuk, pinggang kanan memar, tangan kiri lecet meninggal dunia di TKP selanjutnya di bawa ke Klinik Az-Zahra yang berada di depan TKP untuk visum et revertum mayat.

HUT NAGAN RAYA

Rahmad Irawan (39) warga Dusun II Desa Lubuk Bayas, Kec Perbaungan Kab Sergai, ia mengalami luka pada bagian dada memar, mata sebelah kiri pecah, gigi depan goyang, kepala robek, tulang hidung patah, meninggal dunia di TKP kemudian di bawa ke Klinik Az-Zahra.

Suhar (30) warga yang sama, ia mengalami luka bagian dada memar, kepala memar, tangan kanan lecet kaki kanan lecet (LB) dirawat di klinik Az-Zahra ds sei buluh kemudian di rujuk ke Grand Medistra Lubuk Pakam. Diperoleh informasi ia juga tewas setelah mendapat perawatan medis.

Ahmad Lubis (39) mengalami luka pada bagian bahu kanan memar, mata kaki kiri memar (LR) berobat di RSU Melati Perbaungan.
Saridon (26) dan Masbon keduanya juga kernet, warga Dusun III, Desa Kesatuan, Kec Perbaungan, Kab Sergai tidak ada mengalami luka.

Informasi yang diperoleh koran ini, kejadian bermula pada saat mobil Truk Colt disel platBK 8356 ZE yang di kemudikan Sinaga yang datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Dan setibanya di depan Dinas Sosial mobil Truk Colt disel tersebut berhenti parkir di beram jalan sebelah kiri dari arah Medan menuju arah tebing tinggi menunggu kernet untuk bongkar muat lebih kurang 15 menit parkirdi beram jalan sebelah kiri kemudian langsung berangkat menuju arah Tebing Tinggi.

Pada saat truk Colt disel tersebut naik ke badan jalan dengan tiba tiba Truk Colt disel tersebut terjatuh ke kiri hingga menimpa penumpang atau kernet yang duduk di atas bak belakang.
Akibatnya kejadian tersebut dua orang penumpang meninggal dunia di TKP, satu orang luka berat belakangan dikabarkan tewas setelah dirujuk ke RS Medistra. Sedangkan dua orang luka ringan dan berobat di klinik dan RSU Melati Perbaungan.

“Kendaraan nya diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi guna pengusutan kasus nya,” tandas Kasatlantas Polres Sergai AKP M Haris kepada POSMETRO MEDAN.(war/pm)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro