Video Pria Bugil Menari di Atas Mobil

oleh -13.865 views

PEKANBARU – Video seorang pria bugil yang menari di atas mobil yang sedang melaju di jalan protokol Pekanbaru, Riau, viral di media sosial. Saat ini, Polresta Pekanbaru menyelidiki keberadaan pria tersebut yang diduga stres.

Aksi pria ini terbilang nekat. Di saat lalu lintas sedang padat dan ramai di Jalan Sudirman Pekanbaru, Jumat (12/7/2019), dirinya malah nekat menari di badan jalan. Setelah itu, dia melompat ke salah satu mobil berwarna merah.

Di atas mobil berwarna merah tersebut, pria tanpa busana ini menari-nari sementara mobil melaju sekitar dua kilometer di sepanjang jalan protokol di Kota Pekanbaru tersebut.

Pemilik mobil beberapa kali membunyikan klakson yang tampaknya dilakukan untuk mengusir pria tersebut dari atas mobilnya dan meminta bantuan warga. Namun, pria tersebut tetap dengan santai berdiri di atas mobil dan duduk di kap mesin mobil. Pengendara dan warga di jalan juga tidak ada yang mencoba membantu.

Aksi pria tersebut direkam oleh para para pengguna jalan. Videonya pun menjadi viral di media sosial. Namun, sosok pria tersebut belum diketahui.

Kasat Lantas Pekanbaru AKP Emil Eka Putra mengatakan, terkait video viral pria bugil di jalan tersebut, pihaknya sudah memintai keterangan pengemudi yang bernama Meta Clarisa. Menurut keterangan korban, saat mobilnya dinaiki pria tersebut sambil berjalan, dia ketakutan dan meminta pertolongan dari warga. Namun, tidak ada warga yang menggubris. Akhirnya korban menelepon suaminya untuk meminta pertolongan.

Korban kemudian menghentikan kendaraannya di kawasan SPBU Jalan Sudirman, depan Kantor DPRD Provinsi Riau. Sementara pria bugil tersebut langsung turun dari mobil dan kabur. Hingga kini keberadaannya tidak diketahui.

“Pada saat pengendara berhenti, ada pengendara motor yang mencoba membantu sehinggga pria tersebut turun dari mobil dan kabur,” kata AKP Emil Eka Putra.

Emil mengatakan, Polantas Polresta Pekanbaru Riau kini menyelidiki rekaman CCTV lalu lintas di jalan untuk mencari dan menangkap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Hal itu dilakukan agar kejadian serupa tidak terulang kembali di jalan tersebut sehingga mengganggu arus lalu lintas.

“Kami akan memeriksa rekaman beberapa CCTV di sekitar jalan untuk mencari orang yang diduga gangguan jiwa tersebut sehinggga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” ujarnya.(ines)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro