Tris Nasution Meregang Nyawa Di Atas Becak

  • Bagikan
MEREGANG NYAWA : Tris Iriansyah Nasution yang meninggal di becaknya.

MEDAN- Menderita penyakit menahun, Tris Iriansyah Nasution (56) meninggal di atas becak dengan kondisi terduduk, Sabtu (13/7) sekira pukul 12.00 Wib.

 Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengkerumuni jenazah Tris Iriansyah Nasution yang berada di Jalan Asia Simpang Jalan Logam Kelurahan Sei Rengas II Kecamatan Medan Area.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

 Mengetahui hal itu, Bona Lumbangaol, teman sesama tukang becak langsung mengabari adik korban Zulfikar Suriansyah Nasution warga Jalan Beringin Pasar VII Gg. Buntu Kec. Percut Sei Tuan.

 “Selama ini korban memang mengalami sakit diabetes,” kata Bona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

 Personil Polsek Medan Area yang mengetahui hal itu langsung ke TKP dan hasil penyelidikan sementara bahwa pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan.

 Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas A Siregar, SH, MH melalui Kanit Reskrim, Iptu ALP Tambunan mengatakan korban tidak dilakukan Visum Et Refetrum (VER) atas permintaan keluarga.

 “Pihak keluarga membuat surat pernyataan bermetarai agar korban tidak di Visum dan selanjutnya korban dibawa langsung oleh keluarganya untuk dikebumikan,” katanya. (sor/bdh)

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

  • Bagikan