Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Mendukung

  • Bagikan

Karo – Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, festival bunga dan buah 2019 dapat berjalan dengan baik mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan.
Terima kasih juga sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat Karo yang telah ikut berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan ini, tanpa ada dukungan dari semua pihak kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik.
Hal itu disampaikan Bartholomeus Barus, selaku Kabid Pengembangan Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Karo, usai acara penutupan festival bunga dan buah 2019 kepada Posmetro Medan, Senin (08/07)
Ia menambahkan, “Panitia menyadari masih ada kekurangan dalam pelaksanaan acara tahun ini, kekurangan ini akan dievaluasi sehingga panitia dapat lebih baik di pelaksanaan tahun berikutnya. Kedepan harapan kami semakin banyak lagi para¬† pelaku pelaku wisata, petani, pengusaha bunga, buah dan sayur mayur yang ikut serta memeriahkan acara ini, termasuk juga tamu tamu dari pemerintah daerah lainnya di luar kabupaten karo yang turut serta ambil bagian dalam festival berikutnya, agar masyarakat dapat terhibur dan mendapat manfaat langsung dari kegiatan ini, supaya kedepannya¬†¬†wisatawan domestik dan mancanegara datang ke tanah karo mengetahui bahwa Tanah Karo layak dikunjungi. Mohon berikan masukan yang bersifat membangun untuk kesuksesan kita bersama”. ungkapnya. (Daris Kaban)

  • Bagikan