Soal Turis Prancis Korban Jambret, Polrestabes Tingkatkan Patroli Wilayah Rawan

  • Bagikan

MEDAN- Aksi jambret yang menimpa turis asal Prancis, Robert (47) hingga kini masih terus bergulir. Polrestabes Medan terus melakukan upaya penyelidikan maksimal.

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto kepada wartawan, Jumat (12/7) melalui pesan WhatsApp. “Kita terus melakukan upaya penyelidikan maksimal,” ujar Kapolrestabes Medan.

Selain penyelidikan maksimal, Polrestabes Medan juga kini tengah meningkatkan patroli wilayah rawan. Ini semua dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. “Selain itu, kita juga meningkatan patroli wilayah rawan,” katanya.
Sebelumnya, Robert (47) jadi korban jambret saat berkeliling Kota Medan bersama istri dan kedua anaknya.

Korban yang didampingi pemandunya, Reza saat membuat pengaduan di Mapolrestabes Medan baru-baru ini mengatakan, Robert dan keluarganya yang baru saja kembali dari liburan musim panas ke Tangkahan dan Bukit Lawang Kabupaten Langkat sedang berkeliling Kota Medan dengan menggunakan beca motor. Saat melintas di Jalan Cipto Medan korban dipepet dua pelaku yang mengendari sepeda motor.

“Korban dijambret oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor. Akibatnya, kamera Polaroid dan ponsel miliknya dibawa kabur para pelaku,”ujar Reza usai mendampingi korban, Robert membuat laporan pengaduan ke Polrestabes. (sor)

  • Bagikan