Pulang Beli Sabu dari Bandar Baru, Anak Medan Deli ‘Ditampung’ Polisi

  • Bagikan

PANCUR BATU- Sandi alias Jarwo (42) sengaja jauh-jauh datang dari Jalan Mabar, Pasar II, Mabar, Medan Deli ke Bandar Baru, Sibolangit hanya untuk membeli sabu. Sial baginya, Jarwo diciduk polisi saat mengantongi barang haram itu di sana. Alhasil, pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap itu terpaksa mendekam di sel Polsek Pancurbatu.

Jarwo ditangkap petugas di Jalan Jamin Ginting, Desa Bandar Baru, persis di depan Kantor Camat Sibolangit, Ceritanya, Rabu (10/7). Saat itu, tak ada yang menduga bahwa pria itu sedang mengantongi sabu. Namun, personel Polsek Pancurbatu yang mendapat informasi bahwa Jarwo baru saja mendapatkan barang terlarang itu, mengejarnya ke lokasi dan berhasil menangkapnya tanpa perlawanan.

“Kita mendapat informasi bahwa ada seorang pria dewasa memiliki narkotika jenis sabu di lokasi itu. Setelah kita ke sana, kita temukan seorang lelaki dengan ciri-ciri seperti yang diinformasikan. Maka kita langsung melakukan penangkapan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Suhaily Hasibuan kepada wartawan, Kamis (11/7/2019).

Dari tangan Jarwo, polisi menemukan sebuah plastik klip kecil berisi kristal putih diduga sabu. “Pengakuan pria tersebut, barang tersebut baru saja dibelinya seharga Rp45 ribu dari orang yang tidak dikenalnya untuk dikonsumsi sendiri,” jelas Suhaily. Kepada petugas, Jarwo juga mengaku sudah lama mengkonsumsi narkoba. Polisi pun segera memboyongnya ke Mapolsek Pancurbatu untuk menjalani serangkaian penyidikan. (Adi)

  • Bagikan