PKL di Jalan Pancing Kembali Ditertibkan

  • Bagikan
TERTIBKAN:Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, Iptu JH Panjaitan saat menertibkan PKL di Jl. Willem Iskandar.SORMIN/POSMETRO

PERCUT SEI TUAN-Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan kembali menertibkan para pedagang kaki lima (PKL) yang meresahkan para pengguna jalan di Jalan William Iskandar/Pancing Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Jumat (12/7) siang.

Pantauan wartawan di lokasi, penertiban itu dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, Iptu JH Panjaitan didampingi sejumlah anggotanya. Sebagian PKL yang berjualan di pinggir jalan langsung kabur membawa gerobak dagangannya karena melihat kedatangan petugas. Kanit yang mengendarai mobil dinas menyalakan rotator mobil hingga para pedagang lainnya terkejut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Selanjutnya petugas memberikan tindakan tegas dengan merobek baliho-baliho dan payung milik pedagang pulsa. Selain itu petugas juga merubuhkan lapak-lapak dagangan yang dibangun secara permanen di pinggir jalan.
Iptu JH Panjaitan kepada wartawan mengatakan pihaknya akan sering memberikan tindakan dan teguran kepada para PKL agar tidak berjualan lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

“Akibat mereka (pedagang-red) berjualan di pinggir jalan kemacetan tak terhindarkan yang membuat pengguna jalan sangat resah. Sudah sering kita memberikan teguran, namun pedagang tetap membandel makanya kita tertibkan hari ini,” katanya.
Di sepanjang Jalan William Iskandar, banyak sekali yang berjualan. Ada penjual pulsa, stiker, es, minyak, tambal ban, spearpat kendaraan dan sebagainya. Disebutkan Kanit, pihaknya akan terus melakukan penindakan jika para pedagang masih tetap berjualan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

“Saya sudah berkoordinasi dengan Camat Percut Sei Tuan untuk bersama-sama melakukan penindakan terhadap para PKL. Namun hingga saat ini pihak kecamatan belum merespon. Kiranya pihak-pihak terkait harus turun untuk melakukan penindakan,” pintanya. (sor)

  • Bagikan