Kapolres Tanah Karo Berikan Penghargaan Kepada 7 Personil Dan 1 PNS Polres Karo

  • Bagikan

KARO- Puncak perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019 turut dihadiri Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana SH, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu Sik berikan Penghargaan Prestasi dan Telah Bekerja dengan Baik. Dan di serahkan langsung oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana SH kepada 7(tujuh) Personil Polri dan 1(satu) orang ASN Polres Tanah Karo, di Mapolsekta Berastagi, Rabu (10/07/2019)

AKBP Benny R Hutajulu S.ik Kapolres Tanah Karo kepada Pos Metro mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi atas pencapaian kinerja dan tugas yang diemban. Ini sebagai pemicu semangat bagi personil lainnya untuk meningkatkan prestasi kinerja ke depannya.

Petugas yang mendapat penghargaan adalah Aiptu Benteng Perangin-angin (Sat Intelkam), Aiptu Gun Gun Silitonga (Sat Sabhara), Aiptu Muhammad Hamzah (Sat Intelkam), Aiptu Herwansyah (Sat Resnarkoba), Brigadir Isrori Sembiring (Provos Sipropam), Bripka Yandi Aradhana (Babinkamtibmas Polsek Tigapanah), Bripka Bambang H Sebayang (Babinkamtibmas Polsek Tigabinanga) dan Anita br Sembiring S.Kom (Kasubbagdalgar Bagren).

“Yang berprestasi sudah selayaknya diberi apresiasi dan berhak mendapat penghargaan semoga kiranya mempertahankan prestasi ini. Saya berharap bagi anggota yang belum terpilih, kita imbau untuk meningkatkan kinerja. Termasuk yang bertugas di kantor atau dilapangan. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat luas lebih termaksimalkan kedepannya dan citra polri tetap baik di mata masyarakat,” beber AKBP Benny R Hutajulu S.ik. (ris/pm)

  • Bagikan