HUT Bhayangkara Momen Meningkatkan Sinergitas Polri Dan Wartawan

  • Bagikan

MEDAN – Wartawan Unit Polsek Kota Medan memberi kejutan kepada Kapolsek Kota Medan dan jajaran, dengan memberikan kue HUT Bhayangkara ke-73, Rabu (3/7) di Mapolsek Jl. Stadion Teladan.

HUT Bhayangkara Momen meningkatkan Sinergitas Polri Dan Wartawan Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani meluncurkan lilin HUT Bhayangkara ke 73 yang disampaikan, Rabu (3/7).

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Suasana menjadi meriah saat peniupan lilin HUT dilakukan Kapolsek Kompol Revi Nurvelani disaksikan Waka Polsek AKP M Simaremare, Kanit Binmas AKP Khoiruddin, Panit Intel dan Panit Provos serta unit pendukung Medan Kota.

“Ini kejutan, saya tidak menyangka rekan rekan memberi kejutan pada HUT Bhayangkara tahun ini,” sebut Kompol Revi Nurvelani.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Ia mengucapkan terima kasih, dan berharap bisa bekerja sama dan melakukan silaturahim antara Polsek Kota Medan dan memanggil semakin baik. “Sinergitas yang baik ini agar bisa terus diterbitkan,” katanya lagi.

Sementara itu, Gito AP menyatakan, bekerja sama antara wartawan dan Polri diharapkan dapat membangun Polri yang profesional, mandiri dan terpercaya.

“Pemberian kue HUT Bhayangkara ini sebagai bentuk hubungan polri dan perbincangan, khususnya di Kota Medan, dan diharapkan pula momen ini semakin meningkatkan sinergitas yang telah dibangun selama ini,” sebutnya didampingi wartawan Gibson Simanjuntak. (gib/pm)

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

  • Bagikan