Bermula dari Selimut, Jasad Nenek Rohmah Ditemukan Anaknya di Bawah Sumur

  • Bagikan

Seorang nenek bernama Rohmah (69), ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya di Kampung Teluk Pinang, Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Komadan Regu Dinas Kebakaran Kabupaten Bogor Arman Riyanto mengatakan peristiwa itu bermula saat Rohmah berada di rumah dengan anaknya Muhamad Muskin sekitar pukul 15.30 WIB sore tadi.

“Korban (Rohmah) itu sedang berdua dengan anaknya Muskin. Ketika bangun tidur, dia tidak melihat ibunya di dalam rumah,” kata Arman, Minggu (7/7/2019).

Kemudian, Muskin berusaha mencari kebaradaan ibunya bersama saudaranya Siti Samsiah. Keduanya pun tak kunjung menemukan sang ibu hingga akhirnya melihat selimut di dekat sumur rumahnya.

“Anaknya melihat ada selimut korban di samping sumur dan tutup sumur yang rusak dan pipa selang air yang rusak. Kemudian lapor ke RT,” jelas Arman.

Mendapat laporan tersebut pihaknya mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban dari dalam sumur. Akhirnya, jasad Rohma berhasil dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia.

“Kami berhasil evakuasi tadi jam setengah 7 malam, kondisinya sudah meninggal,” tambahnya.

Dugaan sementara, nenek Rohma terpeleset sehingga terjatuh ke dalam sumur yang memiliki kedalaman mencapai 15 meter itu. Saat ini, jasad korban sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum setempat.

“Kita belum tahu penyebabnya, tapi dugaan sementara karena terpeleset juga korban punyaa riwat gangguan kejiwaan. Untuk jasad korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya.(mdk)

  • Bagikan