Berkat Pelda Agus, Bocah -Bocah di Lokasi TMMD Cinta Makmur Mau Jadi Tentara

  • Bagikan

LABUHANBATU|Ternyata adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/LB, bena-benar sangat bermanfaat bagi warga, selain meningkatkan kesejahteraan lewat pembangunan, TMMD juga bisa menjaring anak-anak desa menjadi prajurit TNI

Buktinya, saat Pelda Agus Rianto, personel TNI yang tergabung dalam Satgas bermain bersama anak-anak banyak yang ingin menjadi TNI

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Pelda Agus Rianto bermain bersama anak-anak di Poskotis TMMD ke-105 Kodim 0209/LB di Desa Cinta Makmur, Kec Panai Hulu, Kab Labuhan Batu,Sumut ini karena rindu dengan anak dan istri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

Untuk melepas kerinduannya dikarenakan melaksanakan tugas TMMD,Pelda Agus selalu bermain dengan anak-anak untuk melepas kerinduan dengan keluarga dirumah.

Usai mengerjakan penimbunan jalan, Pelda Agus tetap menyempatkan dirinya untuk bermain -main bersama anak-anak. “Anak-anak disini senang main di Poskotis makanya saya ajak main-main dan bahkan ada juga anak-anak yang bercita-cita jadi tentara, “ungkap Pelda Agus.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

“Enak juga jadi tentara,dikasi pestol, jago perang dan banyak yang senang, aku mau jadi tentara kalau sudah besar nanti, “kata Amat, bocah kelas III SD. (Red)

  • Bagikan