Sambil Ngeteh Bareng Warga Jelaskan Bahaya Narkotika

oleh -421 views

KARO – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karo, dibawah komando AKBP Heppi Karo-Karo, melanjutkan giat atau sosialisasi bahaya narkotika. Kemarin, sambil nyeruput teh dan kopi di salahsatu kedai, beserta tim nya mengingtkan akan efek rusak dari narkotika.

Sebelumnya, tepatnya 26 Juni kemarin, bertepatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), BNNK Karo pun ambil posisi sebagai penyelenggara peringatan yang dipusatkan di halaman kantor DPRD Karo. Acara itu sukses dan sangat meriah, karena dibungkus dengan berbagai kegaitan dan terutama menonjolkan kearifan lokal.

Tepatnya di samping Jambur Taras Berastagi Jl. Jamin Ginting, perwira berpangkat dua melati dipundak itu, mendatangi kedai kopi yang sedang ramai pengunjungnya. Berpenampilan santai, dan saat menceritakan bahaya nya narkoba, warga yang ada di kedai kopi itu, tampak tidak berjarak dengan AKBP Heppi Karo-Karo. suasana cair dan terkadang tawa menyelingi perbualan positif itu.

“Kita tidak bosan-bosannya terus melakukan sosialisasi ini, karena Narkoba sudah merajalela, kapan saja, dimana saja. Jauhi Narkoba! dan tidak ada ampunan bagi pemakai dan pengedar Narkoba di kampung kita ini,” jelasnya dengan tegas.

Di tempat sama, Jani Sembiring SE salahsatu calon Legislatif yang akan menduduki kursi legislatif Karo, mengapresiasi cara kerja BNNK Karo.

“Ini pertemuan yang dilakukan oleh Kepala BNNK Karo Pak Heppi Karo-Karo saya apresiasi sekali. Mengingat yang disosialisasikan beliau terkait Narkoba di kampung kita, jadi kita tentu dukung lah. Apalagi Tanah Karo sudah darurat Narkoba, dan pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara kita,” ujar Jani Sembiring singkat.

Ngopi santai itu dihadiri beberapa tokoh pemuda Karo diantaranya: Eddi Ketaren, Rian Ginting, Septa Purba, Surya Ginting dan lainnya. Juga ada calon DPRD Karo terpilih (Jani Sembiring SE), tokoh masyarakat (Rohta Tarigan, Dery Sinuhaji) dan tokoh agama serta masyarakat yang hadir di warung kopi tersebut. (nic/ris/tob)

div class="__mango" data-placement="1219"

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro