Amsalta Sinuhaji, Izinkan Kami terus Berkarya

oleh -10.075 views

MEDAN – Tanda cinta dan apresiasi atas dedikasi dua wanita Karo, yang telah banyak mengharumkan nama Karo melalui lagu-lagu yang mereka nyanyikan, anak muda Kota Berastagi mempersembahkan konser.

Ya, konser itu dipersembahkan untuk Rosani Tarigan dan Rita Mariana Tarigan. Kedua seniman yang telah berkarir s3jak tahun 1070 an silam itu, patut didapuk sebagai Diva Karo. Konser itu pun digelar di Balai Zeqita Medan, Kamis (27/6).

Manager Konser, Amsalta Sinuhaji menyebutkan persiapan kurang lebih tiga bulan dengan modal keberanian akhirnya pada hari H adalah hasil dari proses tersebut sekaligus adalah hari bersejarah.

“Kami anggap ini adalah bersejarah, Yang bekerja sebagian besar adalah mahasiswa. Ternyata tetap dapat terselenggara. Terlepas dari kelebihan dan kekurangan kami, kami minta maaf kepada seluruh hadirin. Tapi izinkan kami terus berkarya ” tegas Mahasiswa Politik USU ini.

Sementara, Penasehat Konser sekaligus spesial apresiasi dalam Konser tersebut Drs. Joy Harlim Sinuhaji yang kerap dipanggil Nonink, menegaskan Rosani Tarigan dan Rita Mariani Tarigan pantas disebut sebagai Diva Karo.

“Saya menyaksikan sendiri perjalanan mereka sebagai penyanyi Karo, minimal mereka pernah sangat populer menghiasi musik Karo, sehingga berkumpulnya kita hari ini membuktikan mereka tidak berlebihan kita sebut sebagai Diva Karo ” Tegas Rocker Karo ini .

Busana yang ditata oleh sponsor Batik Tenun Njonjah Poenja dan Ornamen Karo membuat tampil lebih anggun sehingga kedua Diva Karo ini mengakui lebih percaya diri dalam menyanyikan lagu lagu andalan nya.

div class="__mango" data-placement="1219"

” Terimasih untuk semua Panitia, Pemusik dan Hadirin. Tanpa kalian kami tidak bisa berdiri disini ” Ujar Rosani Tarigan dan Rita Mariani Tarigan secara bergantian.

Dengan kemasan music modern dan tradisi yang diiringi oleh SadaKata Art, acara tersebut juga disi oleh tampilan menarik dari Rockaro, Kano Sembiring, Lyodra Ginting dan Averiana Barus.

Acara tersebut juga diwarnai dengan pemberian penghargaan oleh Persadaan Warga Berastagi Sekitarnya (PWBS) kepada Dua Diva Karo serta pemberian cendera mata oleh panitia kepada Syamsir Tarigan sebagai pencipta Lagu Ibas Kemulihen.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Karo Cory S Br Sebayang , Anggota DPD RI Dr. Badikenita Putri Sitepu, SE, Msi, Wakil Ketua DPRD prov. Sumut Ruben Tarigan SE, Ketua DPC PDIP Karo Drs Elias Maja Purba, Akademisi USU Drs. Wara Sinuhaji, M. Hum, Kolonel Makmur Ginting, Ketua IPK Medan Tuntungan Rajendra Sitepu, Kepala SKPD kabupaten Karo dan ratusan masyarakat lainnya. (nic./tob/pm)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro