Pelajar di Simalungun Bersih dari Narkoba

oleh -839 views

SIMALUNGUN | MU- Hingga menjelang akhir tahun, Badan Narkotika Nasionak (BNN) Kabupaten Simalungun belum menemukan adanya pelajar yang terlibat narkoba.

Kepala BNN Simalungun, Simson Saut Tua Pardomuan Tambunan, kepada wartawan di Pamatang Raya, mengatakan, pihaknya tetap berupaya mengantisipasi keterlibatan pelajar dalam penyalahgunaan narkoba.

Upaya yang dilakukan menurutnya, dengan menggiatkan sosialisasi di sekolah-sekolah khususnya Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kejuruan di 32 kecamatan se Kabupaten Simalungun.

” BNN Simalungun tetap berupaya mengantisipasi keterlibatan pelajar dalam penyalahgunaan berbagai jenis narkoba, dengan rutin melakukan sosialisasi ke sekolah- sekolah,” ujar Simson Selasa (6/11/2018) pagi.

Dia menambahkan, sejak resmi berdiri awal tahun 2018 lalu, BNN Simalungun belum menemukan adanya keterlibatan pelajar dalam kasus narkoba.

” lUntuk saat ini sekolah di Kabupaten Simalungun masih bersih narkoba dan kita harapkan dapat dipertahankan melalui sosialisasi dan penyuluhan rutin ke sekolah- sekolah,” sebut Simson.

Camat Ujung Padang Fikri F Damanik, mengapresiasi penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba di sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya.

div class="__mango" data-placement="1219"

“Saya mengapresiasi penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba di sekolah-sekolah yang ada di kecamatan Ujung Padang, yang diharapkan para pelajar terhindar dari keterlibatan narkoba, karena sudah memahami bahayanya,” kata Fikri. (davis suhendra)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro