Kos-kosan masih Aman jadi Tempat Eksekusi Syahwat

oleh -890 views

 

SIANTAR | MU – Kos-kosan masih menjadi lokasi alternatif yang aman untuk eksekusi syahwat para pasangan luar nikah. Gak heran, bisnis sewa kamar ini menjamur di Kota Siantar.
Fenomena ini dibuktikan dari hasil razia Sat Pol PP Kota Siantar, Selasa (6/11/2018) kemarin. Dari 10 lokasi kos-kosan yang disasar, petugas berhasil menemukan pasangan luar nikah dalam kamar kost.
“Kita menghimbau kepada pemilik kos-kosan, supaya melengkapi peratutan kos kosan. Jangan menerima warga yang tidak punya identitas,” kata Kasi Trantibum Abidin Damanik.
Satpol PP dan Tim Terpadu dari unsur Kejaksaan, Kepolisian, Polisi Militer dan TNI AD, sambung Abidin, hari itu menyasar 10 lokasi kos-kosan di Siantar. Antara lain, Kos Intan Ayu, Kos Wanata, Kos Kenanga dan di diseputaran Jalan Danau Ranau. Kemudian Vinelis House, Chia Kost, Kos di seputaran Jalan Cahaya dan Kos Pink di lokasi berdekatan. “Dari salasatu lokasi, kita memergoki pasangan luar nikah dalam satu kamar,” sambung Abidin.
Selain itu sambung Abidin, pihaknya juga mengamankan 3 orang tanpa identitas resmi dari kos-kosan Chia Jalan Cahaya. “Di sini (Chia Kost) kita temukan 2 wanita satu pria. Lalu 3 wanita di tempat berbeda, dan 1 wanita lagi di Kost Pink. Semuanya kita amankan untuk pendataan. Yang kita amankan tak punya identitas” tutur Abidin.
Dalam pendataan di kantor Sat Pol PP Kota Siantar, kesembilannya mengaku warga Siantar. Setelah didata, kesembilannya diberi izin pulang.
Operasi yang digelar Sat Pol PP Kota Siantar mendapat dukungan masyarakat sekitar lokasi kos-kosan. Dani contohnya. Mengaku sangat mengapresiasi upaya Sat Pol PP menekan angkan penyakit masyarakat. “Karena selama ini, kos-kosan ini sudah dijadikan tempat eksekusi bawah perut. Kita berharap operasi-operasi seperti ini ditingkatkan lagi,” harap Dani, warga seputaran kos-kosan Jalan Cahaya. (Aman Tarigan)