ILAJ Minta Konser Judika Dibatalkan

oleh -1.073 views

SIANTAR | MU- Setelah gagal manggung karena penolakan dari sekelompok masyarakat, artis ibu kota Judika Sihotang, kembali dijadwalkan akan menggelar konser di Lapangan H Adam Malik Kota Siantar pekan depan.

Fans Judika di Siantar, boleh bergembira menyambut sang marstro Pop Rock Indonesia tersebut. Tapi jangan lupa, segala bentuk potensi yang bisa membatalkannya kali kedua harus diperhitungkan.

“Kita masih ingat kericuhan yang terjadi ketika beberapa bulan yang lalu, Judika Sihotang telah batal konser di Lapangan Adam Malik Kota Siantar. Tentu ini akibat kelalaian penyelenggara. Hal semacam ini jangan sampai terulang. Malu kita,” ujar Ketua Institution Law And Justice Fawer Full Fander Sihite, Selasa (6/11/2018) pagi.

Masih Fawer, Informasi konser Judika Sihotang di tanggal 11 November 2018 mendatang, sudah tersiar baik dari media massa mau pun baliho yang muncul dimana-mana. Begitu pun aroma pro dan kontra masih mengemuka.

“Pro dan kontra ini masih menguat. Apalagi, penyelenggara kita ketahui, belum mendapatkan izin dari pihak Kepolisian. Sebelum semua klir, kita berharap konser sebaiknya dibatalkan demi kondusifitas kota,” saran Fawer.

Tidak ketinggalan, Fawer juga berharap, penyelenggara lebih peka untuk mau merangkul serta menyatukan persepsi pihak-pihak yang berseberangan dengan penyelenggaraan konser tersebut. “Duduk bersama menurut saya lebih baik dari pada mengedepankan ego masing-masing. Sebab ini pertarunan nama baik Kota Siantar. Jangan sampai malu di mata nasional,” tegas Fawer. (Rel)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro