Rehab Mesjid Al Waqiah Tahap Mengeruk Cat Lama agar bisa dicat dengan yang baru

  • Bagikan

 

LANGKAT –

“Untuk merehab Mesjid Al Waqiah hari ini kita mulai memasang asbes dan mengeruk cat lama agar bisa dicat dengan yang baru, ” ujar anggota Satgas Kopda Jajang

Pemasangan Asbes lanjutan dari pekerjaan merehab Mesjid Al Waqiah di Dusun 3 Benteng Desa Palu Pakih Babussalam, Kec Batang Serangan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0203/Langkat bersama masyarakat terus dilanjutkan, hari ini Sabtu (20/10/2018) Satgas mulai memasang asbes dan melakukan pengerokan cat lama mesjid.

Selain itu,sasaran fisik yang dilanjutkan hari ini di Desa Palu Pakih Babussalam,merehab Mushola Al Jihad di Dusun 7 dengan pemasangan ring asbes, di Dusun 6 Pekan, Satgas melanjutkan rehab rumah janda veteran ibu Soudah. Disini prajurit TNI melaster dinding luar dan memasang asbes luar.

Sedangkan di Dusun 6 Pekan, Satgas melanjutkan perehaban TPA Ar Ridho dengab memasang jendela,masih di Dusun 6 juga Satgas melanjutkan pembuatan Pis Kamling.

Selain itu untuk di Dusun 4 Satgas melanjutkan pembuatan badan jalan. Disini prajurit menurunkan alat berat beko untuk melanjutkan pembuatan jalan sehingga hari ini Satgas berhasil membuka sepanjang +- 1670 meter,dan di Dusun 1 Satgas juga melanjutkan rehab Musholla Al Amin dengan mengecet asbes dan mulai pemasangam batu kamar mandi musholla, untuk di Dusun 1 Satgas melakukan pengecoran pondasi jembatan 3 dan di Jembatan 4 Satgas melakukan pemasangan besi pondasi dan di Dusun 4 Satgas memasang kupingan gorong-gorong.

“Selain mengerjakan sasaran fisik Satgas juga melaksanakan penanaman pohon keras dan pohon buah disepanjang jalan yang baru dibuat, “sebutnya. (Red)

  • Bagikan