Prajurit TNI Dan Polri ergabung Satgas TMMD Terus Lanjutkan Dibantu Masyarakat Buka Akses Jalan

oleh -268 views

LANGKAT –

Prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD terus melanjutkan pekerjaannya untuk mengerjakan sasaran fisik di dua kecamatan Wampu dan Batang Serangan, Kab Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Hujan dan lumpur jalan menuju lokasi sasaran fisik,tetapi harus dilalui dengan menyeberang sungai, mereka didampingi oleh masyarakat sekitar yang ikut membantu membuka akses jalan.

Sejumlah Pekerjaan di Dua kecamatan merupakan ladang pekerjaan yang menumbuhkan rasa sosialitas yang tinggi, rasa kekeluargaan dan gotong royong (gotroy). Meskipun anggota Satgas TMMD diguyur hujan, akan tetapi tidak mengurangi semangat dalam melaksanakan tugas untuk membantu masyarakat dengan membangun struktur dan infrastruktur (sasaran fisik) antaranya, membuka akses jalan, pembuatan 3 jembatan, pembuatan Pos Kamling, rehab rumah janda veteran, rehab mushola dan mesjid, rehab TPA,gorong-gorong dan lainnya.

Hujan turun mengakibatkan banjir lokasi kerjaan sejak pra hingga dimulainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 di wilayah Kodim 0203/Langkat,

Seperti dalam pembentukan dan buka jalan sepanjang 5000M X6M di Desa Palu Pakih Batang Serangan,anggota Satgas harus melalui jalan sejauh 2 Km dari Kotis menuju lokasi dengan kondisi hujan dan jalan becek berlumpur Satgas tetap semangat dalam melaksanakan tugas mulia demi kesejahteraan rakyat

(red)

div class="__mango" data-placement="1219"

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro