Bah…! Hefriansyah Tak Kuwatir soal Angket, Tapi Tak Ikhlas

oleh -352 views

SIANTAR | MU – Seharian mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Panitia Hak Angket Penistaan Suku Simalungun, Wali Kota Siantar Hefriansyah Noor mengaku tak kuwatir. Tapi  sayang, masih ada yang disembunyikannya.

Kedatangan Hefriansyah dalam RDP sejak Jumat (6/07/2018) pagi, sangat mengundang perhatian awak media. Sebab, Hefriansyah baru diperkenankan meninggalkan ruang pertemuan hingga jelang maghrib tiba. Tidak terungkap secara detail apa yang disampaikan Hefriansyah kepada Panitia Hak Angket Penistaan Suku Simalungun. Tapi, lamanya pertemuan itu berlangsung menunjukkan betapa seriusnya kasus Hefriansyah tersebut.

Namun di luar dugaan, situasi yang tergambar serius, dianggap Hefriansyah hanyalah proses biasa. Terbukti saat baru usai mengikuti RDP, kepada posmetromedan.co.id, Hefriansyah mengaku tak kuwatir. “Tidak. Tidak kuwatir. Entahlah kalau orang di luar sana yang kuwatir,” sentilnya entah ditujukan pada siapa.

Tak sampai situ, Hefriansyah bahkan memastikan akan mengikuti terus upaya pemakzulan terhadap jabatannya sebagai Wali Kota Siantar. “Kita mengikuti terus proses  angket ini,” janjinya seraya meminta masyarakat, untuk menilai sendiri tuduhan yang menyebutnya telah menistakan Suku Simalungun.