Curhat soal Wali Kota Siantar, Marulitua Hutapea Justru….

oleh -356 views

SIANTAR| MU -Ungkapan rasa kecewa (curhat) Marulitua Hutape terhadap sikap Wali Kota Siantar Hefriansyah Noor yang kerap menutup komunikasi padanya, dipercaya hanya justru menunjukkan kelemahan ketua DPRD Siantar itu di mata publik.

Demikian disampaikan pemerhati Politik Kota Siantar, Hari Hanggara, Selasa (20/02/2018) sore. “Jadi menurut saya curhat Marulitua ke publik, itu hanya menunjukkan kelemahannya sendiri. Ketidakmampuannya menjalin komunikasi yang baik dengan wali kota. Marulitua harus introspeksi diri. Publik saya rasa sudah paham membaca itu dengan jelas,” tukas Hari.

Ketidakmampuan Marulitua menjalin komunikasi dengan wali kota sambung Hari lagi, tidak serta merta bisa dijadikan alasan sebagai penentu maju tidaknya Kota Siantar ke depan. Cara berfikir seperti itu menurut Hari, kurang tepat. “Lah, wong Marulitua yang tak mampu menjalin komunikasi dengan baik, kenapa kemajuan kota ini yang harus terhambat. Gak nyambung sekali. Jangan wajah jelek cermin yang dibelah,” kelakar Hari.