Roma Waspadai Serangan Balik Juventus

  • Bagikan

Jakarta – AS Roma akan menghadapi Juventus dalam pertandingan lanjutan International Champions Cup. Giallorossi mewaspadai ancaman serangan balik Bianconeri.

Pertandingan antara Roma melawan Juve itu akan berlangsung di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Senin (31/7/2017) dini hari WIB.

Menatap pertandingan itu, Roma mempunyai modal bagus. Mereka baru saja memetik kemenangan atas Tottenham Hotspur. Sementara itu, Juve juga baru saja menaklukkan Paris Saint-Germain.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs QPR- 21 April 2021

Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, menyebutkan bahwa dirinya berharap agar bisa melihat Roma seperti saat menaklukkan The Lilywhites. Tapi, dia menegaskan akan melakukan perubahan dalam laga melawan The Old Lady.

“Saya sangat berharap bisa melihat pendekatan dan sikap yang sama dari tim kami. Saya ingin terus lebih baik lagi, terus membangun. Saya jelas akan mengganti beberapa pemain dari laga saat melawan Tottenham, kami akan mempunyai beberapa tambahan,” kata Di Francesco di Football Italia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Augsburg - 21 April 2021

“Saya mempunyai keyakinan bahwa semua pemain kami merupakan starter yang potensial. Mereka semua akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan menit bermain.”

“Dari sudut pandang taktik, kami harus memperagakan permainan kami dan sesuai dengan gaya kami. Kami akan bermain menyerang sesegera mungkin dan berhati-hati agar tak terjerat strategi serangan balik, karena mereka merupakan tim yang bagus dalam serangan balik,” eks pelatih Sassuolo itu menambahkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crotone vs Sampdoria - 22 April 2021

  • Bagikan